Posted by : Asep Muharam Kamis, 26 Juli 2012




Minggu lalu saya liburan untuk kesekian kali nya saya ke bandung , tentunya kalo kita dari Jakarta menuju bandung kita akan melewati tol Cipularang...

Saya akan berbagi pengalaman mata batin yang saya lihat dan fenomena mistis yang saya rasakan pada saat melewati tol Cipularang ..

Secara mata batin di kawasan tol cipularang adalah pusat dari kerajaan alam gaib dan antara dunia manusia dan dunia alam lain hanya berbatas benang saja atau ibarat kata hanya terbatas tipis saja ...Oleh karena itu saya sarankan jika melewati kawasan tol cipularang hendaknya untuk serius membawa mobilnya atau dalam keadaan focus..
 Karena bener benerr tipis banget  DIMENSI perbatasan alam hantu/peta/yaksa/asura dengan manusia .... 
juga hendaknya tidak mengantuk atau bercanda berlebihan pada saat berada disana.... tidak heran banyak terjadi nya kecelakaan di tol tersebut karena kelalaian pengemudi atau bisa di sebabkan pula oleh gangguan mahkluk halus dari dimensi yang lain...

Atmosferr mistis dan bau makhluk halus dari dunia lain sangat kental dan pekat di penciuman saya ....
Saya melihat banyak mahkluk gaib di sepanjang kawasan jalan tol cipularang..dengan berbagai bentuk dan perwujudan...
seperti hewan hewan gaib seperti macan dan Singa besar /hewan raksasa gaib (yaksa/ asura)... dan makhluk mahkluk lainnya yang berkepala hewan tapi badan nya manusia ,..pokoknya vision saya melihat banyak yang aneh dan diluar logika bentuk wujud mereka ...memang agak sulit dipercaya tapi seperti itulah keadaan nya ...

Tidak heran jika diperhatikan kalo kita melewati sana sekitar Km 100 an...ada 2 patung besar misterius berbentuk Singa dan Macan ..dan patung kecil lainnya ...
secara kasat mata kita melihat patung biasa tetapi jika diperhatikan secara mata batin kita akan melihat ada unsur magis dan mistis di dalam patung tersebut.. menurut saya patung itu di buat di karenakan simbol penghormatan kepada "penunggu setempat" dan simbol wujud dari eksistensi keberadaan mereka ingin diakui... jadi intinya supaya orang orang tau bahwa disitu ada penunggu nya......


Patung misterius tol Cipularang
Kalo saya boleh kepo kepo sedikit saya juga melihat banyak arwah arwah manusia yang meniggal yang terperangkap di kawasan tol tersebut di karenakan arwah ini adalah si korban kecelakaan di tol cipularang yang masih belum tumimbal lahir /reinkarnasi jadi selalu lalu lalang disitu dan menunggu disitu....

Banyak nya sering kejadian kecelakaan dan ataupun testimoni orang yang selamat dari kecelakaan di tol Cipularang membuat tol tesebut semakin dipercaya oleh masyarakat memang terkenal angker mistis dan tidak lazim..

beberapa kumpulan foto foto kecelakaan di tol Cipularang ...



Sumber  :  http://roykiyoshi.blogspot.com/2012/05/fenomena-misteri-tol-cipularang.html

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Thanks for infomnya. Sangat bermanfaat https://bit.ly/2A1GPz7

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Páginas vistas en total

Archive

free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Blog Archive

Followers

Followers

About Me

Foto Saya
Asep Muharam
Lihat profil lengkapku

Archives

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blinkie Text Generator at TextSpace.net
free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Batavia 1943 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -